Bagaimana cara Rip TM Dinamis Template flas

Yang Agan butuhkan:

Contoh dinamis Flash template dari situs TM
Sothink SWF Decompiler
Macromedia Flash sendiri

1. browse atau cari template yang dinamis flashdisk favorit agan di situs web TM.Jika agan punya satu ... klik "tampilan" link dan jendela baru akan terbuka dengan flash dinamis .. loading ...

2. Jika film sepenuhnya dimuat, klik View -> Source di browser Agan untuk membawa kode sumber dari halaman saat ini dan di kode sumber, cari "IFRAME" dan anda akan melihat halaman iframe. Dalam contoh ini akan mencoba template 7045 dinamis. mendapatkan URL (ex.
http://images.templatemonster.com/screenshots/7000/7045.html) kemudian paste ke browser Agan ... mudah kan? tunggu! jgn senang dlu ... menghapus html. dan mengubahnya ke swf kemudian tekan enter maka Anda akan melihat film flash lagi icon_smile.gif.

3. salin URL dan download bahwa SWF file .. menggunakan download manager favorit Agan.. saya menggunakan FlashGet icon_smile.gif CATATAN: jangan menutup browser kita mungkin perlu yang di kemudian hari.

4. Sothink SWF Agan membuka Decompiler ... klik "Cepat Buka" kemudian cari di mana Agan men-download SWF / file film. Klik Ekspor FLA untuk mengekspor SWF ke FLA, singkatnya, simpan sebagai icon_smile.gif FLA

5. Buka Macromedia Flash dan buka file FLA yang disimpan. tekan Control + Enter atau mempublikasikan file ... kemudian wallah! jendela output akan muncul dengan "Error" membuka URL bla bla bla ..." jangan panik, kesalahan yang akan membantu Agan dimana untuk mendapatkan file yang tersisa.

6. Salin kesalahan pertama, contoh: "7045_main.html" kemudian kembali ke browser Agan dan mengganti 7045.swf untuk 7045_main.html tekan enter dan Agan akan melihat banyak teks ... omong kosong yang icon_lol.gif Agan isi text ...

CATATAN: jika Agan menyimpan file yang tersisa jgn lupa untuk menyimpan dgn tanda garis bawah (_) didepan file tanpa TM item nomor (misalnya 7045) jika html simpan sebagai "_main.html" dan sama dengan gambar simpan sebagai "_works1.jpg" menyimpan mereka di mana Agan menyimpan file FLA dan SWF.Lanjutkan browsing file dalam aplikasi Flash sehingga Anda dapat melacak file yang tersisa ... melakukan hal yang sama sampai Anda selesai men-download semua file yang tersisa.

0 Response to "Bagaimana cara Rip TM Dinamis Template flas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef